(Drabble) First Kiss

  •  first-kiss

Title            : First Kiss
Author      : YoonadeerAh ( @YoonadeerAh )
Lenght       : Drabble
Main Cast :  GG’s Jessica
EXO-M’s Kris
Other Cast: S.M Family
Genre         : Romance
Rating        : General

Note           : Ini FF pertama saya,jadi kalau banyak typo saya mohon maaf.
Disini semua’a Kris pov ^^

Sekarang aku dan member EXO sedang berada di Gedung S.M,hari ini kami akan latihan untuk comeback kami besok.”Kris gege kau mau kemana?”tanya Sehun saat aku hendak pergi “Aku ingin jalan jalan sebentar,kau mau ikut?” jawabku sekaligus bertanya kepada Sehun “Oh..Ani” kata Sehun “Baiklah” kataku sambil pergi
Saat aku sedang berjalan dikoridor S.M aku melihat Jessica sunbae “Annyeong subae” sapaku sambil menghampirinya “Annyeong Kris” katanya sambil tersenyum “Sunbae sedang apa disini?” tanyaku “Aku sedang menunggu Krystal” jawabnya “Oh..” kataku “Kalau kau sedang apa?” tanyanya “Aku sedang jalan jalan” jawabku “Sunbae mau ikut aku jalan jalan?” tanyaku “Eumm boleh,toh mungkin Krystal masih lama dengan urusannya”katanya “Kajja~”kataku sambil menarik tangannya
Saat kami sedang berjalan ada seseorang yang menabrak  Jessica dari belakang,saat jessica hendak jatuh aku langsung menangkapnya tapi karena kami tidak menjaga keseimbangan akhirnya kami berdua jatuh bersama.Aku langsung membelalakan mataku saat aku sadar bahwa aku tengah menindihnya dan bibir kami berdua menempel (?)
Aku langsung berdiri dan membantunya berdiri “omona my first kiss”katanya sambil menunduk “Mwo!!”kataku “Itu first kiss sunbae?”tanyaku “Ne,itu first kiss ku~”jawabnya lirih “Mianhe sunbae,aku tid-“kataku terputus karena dia memotong perkataanku “Aniya,kau tidak perlu minta maaf kris.Itukan bukan salahmu” katanya “Tapi aku telah mengambil first kiss sunbae” kataku sambil menunduk “Gwenchana kris..toh aku senang karena kau yang mengambil first kissku”katanya “Mwo??!!!” aku langsung mendongakkan kepalaku “Maksud sunbae apa?” lanjutku “Eummm…a-an-aniya,oh iya aku harus menemui Krystal..Annyeong~” katanya sambil pergi “Apa Jessica sunbae menyukaiku??” batinku  “Gege ternyata disini”kata seseorang mengejutkanku “Yaa!!Tao kau mengagetkanku saja”bentakku “Mian gege,bbuing bbuing~”katanya sambil beraegyo “Aish,ada apa kau mencariku?”tanyaku “Gege sudah ditunggu member lainnya untuk latihan”jawabnya “Oh iya,aku hampir lupa baiklah kajja”kataku sambil menarik tangannya.
~The End~

Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~! Nieee FF ancur bgt,udah ancur banyak typo pula T.T tapi gpp inikn FF pertama aq ^^
Silahkan RCL~ *bbuing bbuing #plak *abaikan*

Leave a Reply

