My Favorite Couple ExoShidae

1.LuYoon (Luhan – Yoona)
205397_110966239044347_1361322905_n
        LuYoon itu couple favorite aq yg paling aq suka,karena mereka itu mempunyai banyak kemiripan  misalnya sama2 Nickname Deer,klo ketawa mirip aligator,posisi digrup masing2 sama yaitu Lead dance dan Visual,pokok’a masih banyek lagi,dan bias Luhan diSNSD adalah Yoona.
2.KrisSica (Kris – Jessica)
942967_590272561005903_863368706_n
            Aq suka couple ini waktu ngeliat moment mereka di SMTOWN Seoul,moment mereka pas diSMTOWN Seoul itu romatiiiiis bgt >< Aq  bingung mau bilang apa lagi.Yang pasti menurutku niee couple kayak’a bener2 real.
3.SooChan/SooYeol ( Chanyeol – Sooyoung)
530408_396423910451815_321575893_n
             Aq suka couple ini waktu ngeliat perform SNSD ft EXO nyanyi lagu marry you,dan kebetulan mereka berdua berpasangan.Bukan hanya itu,mereka juga mempunyai banyak kemiripan misalnya sama2 member yg paling tinggi,sama2 rapper digrup masing2,dan banyak lagi.
4.YoonKai (Kai – Yoona)
575176_164392623693095_599039007_n
                 Aq suka couple ini karena moment mereka di W Live,a gak tau mau jelasin apa lagi,yg penting aq suka ama couple ini.
5.BaekYeon (Baekhyun – Taeyeon)
856865_331848763602455_1430853894_o
Aq suka couple ini karen mereka mempunyai banyak moment,dan bias Baekhyun siSNSD adalah Taeyeon.Merea juga sama2 Lead Vocal digrup masing2.

Itu dia couple favorite aq diExoShidae,sebenar’a masih banyak lagi couple favorite aq diExoShidae..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s